T10/27/2017 05:05:00 PM

PUISI ~Bangkit Menggapai Bintang~

Puisi kali ini adalah alunan indah kata kata dan kutipan seputar semangat kehidupan yang penuh makna terangkai dalam karya puisi. hidup memang tidak selalu berjalan dengan mulus, terkadang kita terjatuh dan terperosok dan membuat kita terpuruk. namun semangat dalam hidup bisa memberi sebuah kekuatan untuk bangkit berdiri kembali.

Puisi  dibawah ini bisa anda baca sebagai apresiasi yang penuh arti akan kehidupan yang fana ini. Semoga puisi berikut bisa menjadi salah satu hiburan bagi yang gemar membaca puisi.

Bangkit Menggapai Bintang

 Bangkit Menggapai Bintang


Harap ku adalah semu
Harap ku juga adalah sia sia
Setidaknya itu yang sering aku dengar
Dari orang orang disekitar
Yang memperhatikan
Atau berpura baik


Entahlah
Aku tak tahu
Aku tak meyakini semua itu
Aku juga tak mau menghiraukan
Aku akan tetap bertahan
Mencoba melewati semua ini
Dari rintangan yang menghalang
Dari terjalnya jalan
Dan rimbunnya semak belukar penuh duri

Walau aku harus terjatuh
Tersungkur berulang kali
Kedalam lembah dan jurang
Aku akan kembali bangkit
Memanjat tebing curam
Mendaki kepuncak gunung
Meniti pelangi
Melewati awan
Menggapai bintang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUISI ~Bangkit Menggapai Bintang~"

Posting Komentar

1. Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
4. Bagi yang ingin Puisi atau Artikel lainnya masuk ke blog ini silahkan kirim ke Jamilatussiroh1@gmail.com (beserta nama pengirim jangan lupa)
Thanks for visiting and the comment :)